Minggu, 14 Juli 2013

Apa itu IBC?

Selamat datang di IndoBoClub

 


Haii agan2 and sista2 yang ganteng2 and cantik2 (kalo yg paling ganteng tetep gw.. heheheh!!)  ini adalah postinngan pertama di blog ini.. semua pasti bertanya2 "apa si IBC itu??  Kita pastinya sedikit banyak tahu tentang BO (Bisnis Online),  di dumay (internet) ada banyak sekali terdapat jenis BO mungkin agan and sista bisa googling jika ingin tahu apa aja itu.. hehe :p  kita gak bahas karena yg akan kita bahas hanya 1 BO asli buatan indonesia yaitu IBC(IndoBoClub).
IBC adalah BO (Bisnis Online) yang memiliki 2 plan yaitu plan gratis dan plan investasi. 
*plan gratis 
anda sebagai yg pertama disebut upline dengan cara mencari downline sebanyak-banyaknya, dimana anda mendapat $0.01 dari setiap downline yang berhasil anda ajak

$0.01 @ 10 Level

Manfaatkan kekuatan duplikasi 10 level


Jika anda hanya memiliki 5 downline dan apabila terjadi duplikasi
Maka anda berpotensi meraih Financial Freedom!

Siapapun bisa sukses tanpa MODAL
Peluang bisnis tanpa KERJA tanpa RESIKO

*plan investasi
Ini adalah plan yang saya sarankan, kenapa? karena ada banyak keuntungan yang didapatkan jika kita melakukan investasi minimal $10 (Rp 100.000): 
  1. Dengan investasi minimal $10 status anda akan menjadi upgrade. 
  2. Kita dapat mengiklan apa saja di web IBC sesuai dengan berapa jumlah investasi per $10=1000 kredit pengiklanan.
  3. Dengan investasi minimal $10 maka kita akan mendapat profit sebanyak 2% dari jumlah yang kita investasikan diberikan setiap hari kerja (sabtu-minggu libur) selama 100 hari, jadi kita akan mendapatkan 200% dari jumlah yang kita investasikan

Nahh sudah cukup jelas bukan..
Bagi agan and sista yang ingin daftar silahkan klik gambar "REGISTER NOW" di bawah ini yang akan membawa agan and sista langsung ke website resmi IBC dan yang akan menjadi upline kalian adalah saya selaku penulis blog ini.. hehehe :)
 

 

0 komentar:

Posting Komentar